Build Saber Tersakit 2023

Build Saber Tersakit
Build Saber Tersakit 2023
- Sebagai pemain Mobile Legends, anda pasti sudah tahu dengan hero Assassin bernama Saber dengan karakter yang memiliki penampilan nyentrik dan kekinian.

Saber sendiri sering disebut sebagai Duanmeng yakni seorang pendekar pedang yang terobsesi dengan Kendo dari desa tidak dikenal.

Saber juga merupakan salah satu hero Assassin terbaik di game Mobile Legends yang menjadi counter kuat bagi banyak hero di dalam game.

Terlepas dari semua itu, tentu saja dibutuhkan item Saber yang bisa membuat hero Mobile Legends ini bisa sangat kuat dan menyakitkan.

Agar anda bisa meningkatkan kemampuan pada hero Saber ini, maka diperlukan item build Saber paling sakit di Mobile Legends.

Build Saber paling sakit ini tentu bisa digunakan untuk menguasai pertandingan Mobile Legend dengan mudah, serta digunakan pemain untuk role Core agar lawan kalah telak.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan build Saber tersakit 2023 di mobile Legends bisa menyimpak ulasan ini hingga akhir karena kami telah menyiapkan informasinya secara lengkap.

Build Saber Tersakit 2023

Build Saber Tersakit
Build Saber Tersakit
Jika anda belum memiliki hero Saber di akun ML anda, maka terleih dahulu bisa melakukan top up Diamond Mobile Legends.

Karena untuk bisa mendapatkan hero Saber ini, anda perlu menukarkan sejumlah Diamond Mobile Legends.

Nah, adapun dibawah ini adalah penjelasan terkait item-item yang digunakan untuk melengkapi build Saber tersakit 2023 di Mobile Legends.

a. Ice Hunter Magic Shoes

Agar anda bisa meningkatkan kecepatan dan memberikan damage yang sakit pada lawan selama tiga detik, maka anda bisa menggunakan Ice Hunter’s Magic Shoes.

Build Ice hunter Magic Shoes ini bisa anda manfaatkan untuk melakukan spam skill di pertandingan awal.

b. Blade of the Haptaseas

Selanjutnya build Saber tersakit yakni Blade of the Haptaseas yang akan mengeluarkan empat pedang dengan menghasilkan damage yang terus bertambah hingga +260 poin.

Kemudian, Basic Attack dari hero ini memiliki tambahan Physical Damage +160 poin dan 40% Physical Attack.

Selain itu, item ini juga membuat efek lambat ke lawan sebesar 40% selama 1,5 detik sehingga sangat bermanfaat untuk memaksimalkan serangan.

c. Blade of Despair

Blade of Despair dapat meningkatkan Physical Attack +160 poin dan Movements Speed +5%. Item ini bisa mengeluarkan efek pasif Saber dan meningkatkan Physical Attack +25%.

d. Hunter Strike

Kemudian build Saber tersakit ada Hunter Strike yang dapat meningkatkan Movements Speed sebesar +50% yang melengkapi salah satu item untuk memaksimalkan serangan ketika melawan hero bertipe Tank.

e. Raptor Machete

Raptor Machete merupakan item jungle yang akan memberikan physical combat dan physical penetration.

Melalui build Raptor Machete ini, Saber bisa melakukan farming dan navigasi dengan mudah karena bisa meningkatkan skill pedang saat bertarung dengan lawan.

f. Immortality

Build Saber tersakit terakhir adalah Immortality yang tidak boleh dilewatkan karena Immortality sendiri dapat meningkatkan +800 HP dan +40 Physical Defense.

Pada pasif item ini memiliki Resurrect 2,5 detik setelah tereleminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage Shield yang bertahan selama 3 detik.

Emblem dan Battle Spell Saber

Build Saber Tersakit
Emblem dan Battle Spell Saber
Setelah mengetahui build Saber tersakit di Mobile Legends melalui penjelasan diatas, anda juga perlu tahu bahwa Saber sangat cocok menggunakan emblem killing Spree karena akan memberikan efek heal sebanyak 12% saat membunuh musuh.

Selain itu, emblem ini juga memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 15% selama 5 detik sehingga Saber akan melakukan pick off musuh dengan mudah saat melakukan tebasan maut.

Kemudian saat menjadi jungler, Saber dapat menggunakan Retribution agar dapat melakukan farming dengan cepat dan merebut lord.

Dan saat Saber menjadi roamer atau explaner, anda bisa menggunakan execute untuk menghabisi musuh yang darahnya sekarat.

Skill Saber

Build Saber Tersakit
Skill Saber
Pembahasan selanjutnya setelah memahami build Saber tersakit dan emblem serta spell Saber, kita akan membahas terkait skill Saber.

Langsung saja anda simak beberapa skil Saber Mobile Legends yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut:

a. Skill Pasif

Enemy’s Bane: Pada serangan Saber ini akan mengurangi Physical Defense pada musuh sebanyak 3 hingga 8 selama 5 detik.

b. Skill 1

Orbiting Swords: Saber menembakkan 5 pedang yang mengelilinginya, lalu memberikan 210 Physical Damage kepada lawan yang terkena pedang tersebut. Setelah mengelilingi Saber selama beberapa waktu, pedang akan kembali ke Saber.

c. Skill 2

Charge: Saber melakukan Dash ke arah yang ditentukan, memberikan 75 Physical Damage kepada lawan di jalurnya sambil memperkuat Basic Attack berikutnya.

Basic Attack yang diperkuat memberikan 75 Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 60%selama 1 detik.

d. Skill Ultimate

Triple Sweep: Saber berlari menuju hero lawan dan menyebabkan efek Airborne kepada target selama 1,2 detik.

Selama periode tersebut, Saber akan melakukan 3 tebasan secara berturut-turut. Pada dua tebasan akan memberikan 129 Physical Damage dan untuk tebasan ketiga akan memberikan 240 Physical Damage.

Tips Pakai Saber


Sebenarnya ada beberapa tips menggunakan build Saber tersakit Mobile Legends yang perlu anda ketahui sehingga akan membantu anda melawan musuh dengan mudah.

a. Flying Sword

Skill Flying Sword memungkinkan Saber mengirimkan 5 pedang terbang yang melingkarinya, dan musuh yang terkena pedang tersebut akan akan menerima Kerusakan Fisik.

Apabila Saber menggunakan serangan dasar atau Skill 2 miliknya, maka salah satu bilahnya akan menyerang musuh yang dituju.

Namun, apabila skill Flying Sword menggunakan Ultimate 3, maka pedangnya akan mengenai musuh yang ditargetkannya.

b. Charge

Charge merupakan kombinasi dari Skill Blink dan skill AoE, ketika Saber menggunakan skill ini memungkinkan hero anda lari ke arah yang ditentukan dan akan memberikan Kerusakan Fisik pada musuh yang terkena di sepanjang jalurnya.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar build Saber Tersakit 2023 pada Mobile Legends.

Jika anda tahu cara menggunakan hero ini dengan memilih build Saber terbaik, maka kami yakin anda akan bisa push rank solo dan menjadi MVP di tiap match.

Oleh karena itu, pastikan anda memahami pembahasan yang telah kami bagikan diatas karena sangat berguna bagi anda para pemain ML sejati.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Saber paling sakit di ML pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Build Saber Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel