Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Kode Promo XL Hari Ini - Sebagai salah satu provider terkenal di Indonesia, XL Axiata sering kali menawarkan berbagai macam pilihan paket internet dan juga promo yang berupa sebuah voucher.

Voucher ini sendiri merupakan sebuah produk kartu yang dijual oleh XL yang berisikan kode untuk mengisi pulsa ataupun paket internet.

Dengan melalui kode Voucher XL ini sendiri anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan paket data internet tanpa harus melakukan pembelian dengan menggunakan pulsa.

Tenang saja karena di dalamnya juga sudah terdapat berbagai macam jenis pilihan paket yang sudah disediakan melalui pengisian voucher yaitu Unlimited, Xtra Combo Lite, Xtra Combo VIP dan yang lainnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan voucher XL ini, maka anda bisa membelinya dengan melalui konter dengan harga yang sangat bervariasi yang memang sesuai dengan paket internet yang dipilih.

Pada saat ini, voucher sering kali digunakan untuk mengisi paket internet, besar kuota yang memang sudah tersedia pada voucher ini juga bermacam-macam dari kuota dengan jumlah yang kecil yaitu 3GB sampai dengan kuota besar 21GB dan juga 28GB.

Untuk anda yang ingin mendapatkan voucher gratis dari XL, tenang saja karena anda bisa saja berkesempatan untuk mendapatkan apabila anda simak ulasan ini sampai selesai.

Karena di bawah ini kami sudah menyediakan ulasan mengenai beberapa Kode Promo XL Hari Ini untuk anda yang sangat harus disimak sampai selesai yaa ges yaa!!!

Kode Promo XL Hari Ini Murah

Kode Promo XL Hari Ini
Kode Promo XL Hari Ini Murah
Selain memberikan promo dan juga paket dengan harga yang sangat terjangkau, kini XL Axiata sudah ikut hadir memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk bisa mengisi pulsa dengan melalui berbagai macam metode, dimulai dari ATN, perbankan, dompet digital, e-commerce sampai dengan voucher fisik loh guys.

Nyatanya pada saat ini sebagian besar dari masyarakat jauh lebih memilih menggunakan voucher fisik karena pada biasanya sudah banyak sekali dijual didekat rumah atau sudah tersedia pada toko pulsa sehingga akan sangat memudahkan anda.

Kode voucher internter XL tersebut juga bisa ditukarkan dengan sangat mudah melalui SMS ataupun kode dial loh guys.

Di bawah ini kami sudah menyediaakan beberapa Kode Promo XL Hari Ini yang masih belum digunakan dan bisa anda gunakan langsung, yaitu sebagai berikut:
  • Bagi anda yang sering kali melakukan Chattan, dan jauh lebih suka melakukan chattingan dari pada nelpon maka anda sangat cocok dengan paket yang satu ini dari kode *123*5778#.
  • Dengan anda menggunakan kode *123*505*2#, yang dimana kode yang satu ini berisikan paket internet khusus untuk para pengguna aplikasi sosial media seperti Twirrer, apabila anda sering kali menghabiskan waktu dengan berselancar dan mencari informasi pada Twitter berarti kode ini sangat cocok untuk anda.
  • Adapun paket internet super ngebut dari kode *123*5*4*1#, dimana kode yang satu ini di dalamnya berisikan paket internet yang sudah menawarkan kecepatan internet yang maksimal dengan mempunyai kuota sebesar 2GB yang bisa digunakan dari jam 00 sampai dengan 12, sedangkan untuk jam 12 sampai dengan 24 jam sudah tersedia kuota dengan jumlah 200MB.
  • Kode *123*4*1*2*1# ini merupakan salah satu kode rahasia paket internet XL Axiata untuk bisa mendapatkan kuota sebesar 2GB dari jam (00 sampai dengan 12) ditambah lagi dengan jumlah kuota 200MB dari jam (12 sampai dengan 24 jam), pilihan yang lainnya juga bisa anda dapatkan dengan memilih paket sebesar 5,5GB hanya dengan harga Rp. 50.000 saja loh guys.
  • Mungkin anda merupakan anak sekolah yang sering kali mendapatkan tugas melakukan browsering melalui Google atau Opera Mini, maka kode *123*363*3# ini akan sangat cocok untuk anda, karena anda bisa mengakses Opera Mini sepuasnya loh.
  • Apabila anda masih belum juga puas dengan kode paket rahasia di atas, maka anda bisa mencoba kode satu ini *123*4*1*2*2# yang sangat cocok untuk anda yang terbiasa menggunakan paket tarif harian, XL Axiata ini mempunyai penawaran yang sangat tepat untuk anda dengan menggunakan kode satu ini anda bisa mendapatkan paket internet sebesar 1GB dengan harga Rp.1.000 perharinya loh guys.
  • Adapula kode rahasia *123*11# kode yang satu ini bisa anda coba, dengan kode satu ini anda bisa mendapatkan paket internet XL murah untuk chatan pada sosial media seperti WhatsApp, Facebook, Line, BBM hanya seharga Rp. 2.500 perhatinya loh.
  • Bagi anda yang senang bermain game anda bisa menggunakan kode *500*33# ini untuk membeli paket Biaya Unlimited PUBG Mobile dan juga 6 aplikasi yang lainnya, di dalamnya sudah tersedia kuota utama sebesar 3GB dan juga kupon aplikasi senilai Rp. 59 rupee untuk mengakses website biasa.
  • Paket hemat yang lainnya anda bisa menggunakan kode *123*4*6*3#, apabila anda sering kali menonton YouTube, TikTok, Iflix ataupun Instagram pastinya anda akan sangat membutuhkan kuota yang besar, jadi anda bisa memanfaatkan kode satu ini untuk mendapatkan potongan harga.
  • Mungkin kode yang satu ini untuk anda mendapatkan tambahan paket kuota 30GB XL Axiata dengan distro seperti ini 1GB untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line dan juga BBM, dan 14GB untuk anda yang suka makan sambil menonton gilm Iflix, lalu anda 15GB yang sangat cocok untuk anda yang suka bergandang karena ini merupakan paket malam. Untuk paket biaya tambahan tersebut mempunyai masa aktif selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan membayar Rp. 11.900 saja, anda juga bisa menimati penawaran promosi spesial dengan paket kuota 9GB loh guys. Dimana paket XL rahasia ini bisa memungkin anda untuk mengggunakan kuota sebanyak 9GB untuk menonton film fi Iflix dan juga sudah terdapat kuota internet sebanyak 900MB yang bisa anda gunakan secara bebas untuk mengakses internet yang lainnya.
  • Kode *123*11*3# ini anda akan mendapatkan paket Facebook yang bisa digunakan untuk pembaruan status selama 30 hari dengan harga hanya Rp. 33.000 per bulannya loh guys.
  • Kode panggil untuk aplikasi Whatsapp ini anda bisa menggunakan kode *123*600# untuk bisa tetap menjadi komunikasi anda tetap berjalan dengan lancar baik itu pekerjaan, pribadi ataupun kepentingan yang lainnya, bukan hanya itu saja karena anda juga bisa membeli paket yang satu ini karena kode rahasia untuk perdagangan paket whatsapp.
  • Yang selanjutnya ada kode *123*6*4*4# yang merupakan solusi tepat untuk anda yang kontigennya habis namun pulsa yang dimiliki tidak mencukupi untuk membeli paket, mka anda bisa saja membeli paket murah untuk mengakses Facebook dengan kode ini hanya dengan membayar Rp. 3.500 saja loh guys.
  • Terakhir ini akan sangat cocok untuk anda yang berlangganan VIU dan juga YouTube, pastinyua akan sangat boros dan juga memakan banyak biaya bukan untuk membayarnya setiap buan, kenapa anda tidak mencoba menggunakan paket khusus streaming ini saja yang bisa didapatkan melalui kode *123*4*1*2*3# anda bisa mendpatkan paket streaming YouTube dan juga VIU sebesar 1GB dengan harga Rp. 1.000 saja perharinya, sangat murah kan guys.
Harga paket internet murah XL Axiata yang sudah kami sediakan sangat murah dan juga menarik sekali bukan? Tentu saja anda sudah tidak sabar untuk membelinya.

Cara Menggunakan Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Cara Menggunakan Kode Promo XL Hari Ini
Biasanya menggunakan promo XL merupakan salah satu penghalang untuk anda bisa menikmatinya, namun tenang saja disini kami akan memberikan anda tutorial bagaimana cara menggunakan kode promo tersebut.

Bagi anda yang mendapatkan kode promo yang masih aktif, maka anda harus simak cara mengaktifkannya di bawah ini supaya anda bisa menggunakannya untuk internetan.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara menggunakan Kode Promo XL Hari Ini yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka menu Panggilan yang sudah ada dalam perangkat smartphone anda.
  • Setelah itu, anda tinggal memasukkan kode rahasia paket murah XL Axiata yang ingin anda gunakan, anda bisa bebas memilih salah satu di atas.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan klik angka 1 untuk menyetujui dan juga untuk melanjutkan.
  • Selesai dech!!!
Apabila proses yang anda lakukan berhasil tanpa adanya hambatan, maka anda bisa langsung menikmati paket internet dengan sepuasnya.

Anda juga bisa membuka aplikasi sosial media dengan sesuka hati, melakukan streaming atau bahkan bermain game online PUBG Mobile atau Mobile Legends sekalipun loh guys.

Sebelumnya anda juga harus memastikan apabila paket yang anda beli tersebut sudah sesuai atau tidak dan juga benar yaa guys, anda bisa melakukan pengecekkan kouta XL Axiata terlebih dahulu melalui aplikasi MyXL atau dengan melalui dial *123#.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai kode promo xl hari ini yang bisa kami berikan untuk anda terapkan atau gunakan langsung loh guys.

Silahkan anda bisa langsung saja memilih salah satu dari beberapa kode yang sudah kami sediakan di atas, guanaknlah kode yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda merasa bahwasanya penjabaran yang memang sudah kami paparkan di atas itu penting, jangan lupa untuk bantu share atau bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang memang belum mengetahuinya.

Selesai sudah segala macam penjabaran pada artikel kali ini yang bisa kami berikan untuk anda, cukup sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa!!!
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Kode Promo XL Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel