Smartphonelogs

Smartphonelogs
Smartphonelogs
- Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Smartphonelogs, dan kemungkinan anda adalah salah satu orang yang ingin mencoba menggunakannya.

Namun anda belum begitu paham dengan Smartphonelogs ini, sehingga mencari informasi mengenai Smartphonelogs ini.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui secara jelas tentang Smartphonelogs ini, silahkan anda simak saja artikel ini sampai selesai karena kami akan memberikan informasi terkait dengan Smartphonelogs.

Apa Itu Smartphonelogs Apk?

Smartphonelogs
Apa Itu Smartphonelogs Apk?
Smartphonelogs APK sebenarnya sudah berganti nama menjadi Secure Data atau Smartlogs di Google Play Store, namun sebagian orang masih tetap akrab menyebutnya dengan nama Smartphonelogs.

Pasalnya, tujuan Smartphonelogs ini dibuat untuk melakukan backup dari berbagai aplikasi yang ada pada HP Android.

Akan tetapi, banyak orang yang salah mengartikannya, kebanyakan menggunakan aplikasi ini untuk menyadap HP seseorang.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini bisa mengenskripsi semua pesan, panggilan telepon, gambar, notifikasi, history browser, bahkan chat diaplikasi WhatsApp.

Smartphonelogs memiliki fitur yang membuat seseorang tertarik menggunakannya, terutama bagi orang yang kepo atau penasaran dengan isi HP seseorang.

Sehingga aplikasi ini banyak orang yang menggunakannya untuk menyadap Smartphone milik orang lain.

Fitur Smartphonelogs

Smartphonelogs
Fitur Smartphonelogs
Langsung saja silahkan anda simak penjelasan dari fitur-fitur yang terdapat dalam APK Smartphonelogs yang membuat seseorang tertarik menggunakannya.

1. Backup Pesan di HP

Fitur pertama yang dimiliki Smartphonelogs adalah dapat membackup pesan yang ada di HP, dan ini merupakan termasuk fitur paling unggul dari aplikasi bagi yang suka kepo karena dapat melakukan backup pesan.

Dengan menggunakan aplikasi ini untuk membackup, maka semua jenis pesan yang masuk ke dalam ponsel akan terbackup dengan sendirinya dan secara realtime.

2. Mengetahui Lokasi Terkini dari HP

Fitur kedua yang dimiliki Smartphonelogs adalah Dapat mengetahui lokasi terkini hanya dengan melalui HP.

Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini HP memiliki GPS yang aktif secara terus-menerus, GPS digunakan untuk beberapa aplikasi seperti Maps dan aplikasi media sosial lainnya.

Ketika HP yang anda sadap menggunakan GPS, maka dengan menggunakan Smartphonelogs ini dapat mengetahui posisi mereka secara akurat.

3. Melihat Pesan Dibeberapa Aplikasi

Fitur selanjutnya yang dimiliki Smarthonelogs adalah dapat melihat pesan dibeberapa aplikasi seperti media sosial, email bawaan seperti Gmail.

Dan untuk aplikasi yang memang memiliki fitur keamanan tinggi, tidak semudah itu menyadap dengan menggunakan Smartphonelogs.

4. Mengetahui Berbagai Panggilan

Fitur berikutnya yang dimiliki Smartphonelogs adalah adalah dapat mengetahui berbagai panggilan seperti panggilan masuk, keluar, missed call akan terlihat dengan jelas dan masuk ke dalam data backup.

Dengan begitu anda akan mengetahui nomor-nomor yang sering menghubungi target dan berapa lama aktivitas telepon yang dilakukan.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengawasi orang yang disayangi, seperti mengawasi aktivitas telepon yang dilakukan oleh anak.

5. Riwayat Browser

Fitur lainnya yang dimiliki Smartphonelogs adalah dapat melihat riwayat di Browser, sehingga apa saja yang sudah dilihat terget pada browser akan bisa anda ketahui.

Contohnya, target sering membuka situs-situs yang dilarang atau lainnya, anda akan mengetahuinya secara detail.

Untuk fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mengawasi anak-anak anda, agar anda bisa mengawasi anak terhadap apa saja yang dibaca dan dilihat.

6. Dapat Kelola Banyak Perangkat Menggunakan Satu Akun

Fitur terakhir yang dimiliki Smartphonelogs adalah Dapat mengelola banyak perangkat dengan satu akun saja.

Jadi, apabila banyak orang yang membuat anda penasaran, maka anda bisa mengawasi perangkat mereka semua dengan satu akun Smartphonelogs ini.

Sehingga anda tidak perlu membuat banyak akun, dengan satu akun itu saja dapat dijalankan dengan baik dan sederhana.

Cara Download dan Install Smartphonelogs Mod Apk

Smartphonelogs
Cara Download dan Install Smartphonelogs Mod Apk
Apabila anda tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka anda harus bisa mendownload dan mengistallnya aplikasi Smartphonelogs pada HP target.

Anda tidak perlu khawatir ketahuan menginstall APK ini pada HP target karena aplikasi ini memiliki fitur yang bisa menyembunyikan ikon pada aplikasinya.

Sehingga anda akan merasa aman menggunakannya dan target tidak akan mengetahui bahwa dirinya sedang dipantau.

Dan di bawah ini adalah spesifikasi yang perlu diketahui sebelum mendownload Apk Smartphonelogs, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Nama Aplikasi : Smartphonelogs Mod Apk
  • Versi Saat Ini : 10.2
  • Ukuran File : 3 MB
  • Update Terbaru : 2021
  • HP : Android 4.0+ dan lebih tinggi
  • Mod Features : Log Service dan Message
  • Link Download : (Download Aplikasi Smartphonelogs Mod Apk)

Selanjutnya untuk menginstall Smartphonelogs apk bisa nada mengikuti langkah-langkah di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mendownload Smartphonelogs pada link yang sudah kami berikan di atas.
  • Lalu silahkan anda mengaktifkan "Sumber Tidak Dikenal" dengan cara masuk ke Pengaturan, kemudian pilih "Apps", lalu pilih "Keamanan" dan anda centang kotak kecil yang ada diopsi "Unknow Source".
  • Setelah itu Smartphonelogs akan meminta izin untuk mengakses semua data pada HP mulai dari foto, nomor kontak, video, dan lainnya.
  • Maka proses pemasang aplikasi sudah selesai dan anda sudah bisa menggunakannya.

Jika anda ingin menginstall Smartphonelogs mod apk, anda jangan sampai menginstall aplikasi versi originalnya, karena nanti tidak akan bisa digunakan dengan lancar dan proses install tidak sesuai.

Cara Menggunakan Smartphonelogs Apk

Smartphonelogs
Cara Menggunakan Smartphonelogs Apk
Jika anda belum bisa menggunakan Smartphonelogs, silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menggunakan Smartphonelogs apk yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda memastikan bahwa aplikasi sudah anda download dan install.
  • Lalu silahkan anda membuka aplikasi secure data atau Smartphonelogs APK ini dan anda login akun.
  • Setelah itu akan memberikan akses notifikasi diaplikasi agar dapat berjalan dengan normal yaitu Smartphonelogs akan meminta izin ke pengguna untuk melakukan akses seperti kontak, lokasi dari perangkat, merekam audio, foto, media, serta mengelola panggilan telepon.
  • Jangan sampai lupa untuk anda pilih tombol "Sembunyikan ikon" agar aplikasi tersembunyi dan tidak ketahuan di HP target.
  • Apabila aplikasi masih ada dan tidak bisa hilang, silahkan anda mencoba dengan menggunakan cara yang ada di bawah ini.
  • Silahkan anda membuka situs Smartphonelogs.net dengan menggunakan browser di HP atau laptop anda.
  • Lalu silahkan anda memasukkan password dan juga username yang sudah anda buat sebelumnya pada proses awal.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih perangkat mana yang ingin disadap.
  • Berikutnya silahkan anda mencari dan pilihlah beberapa aplikasi yang ingin disadap, misalnya seperti WhatsApp, SMS, lokasi, foto, panggilan telepon sampai riwayat browser.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah, itu dia seluruh penjelasan yang dapat kami jelaskan pada artikel ini mengenai Smartphonelogs atau yang sekarang ini bernama Secure Data atau Smartlogs.

Namun, kami sarankan untuk tidak salah digunakan aplikasi ini karena jika anda sampai menggunakannya untuk menyadap orang dikhawatirkan malah dapat menambah masalah dengan seseorang yang anda sadap tersebut.

Semoga penjelasan kami di artikel ini dapat dimengerti dan dipahami dengan mudah, dan terimakasih banyak sudah berkunjung di artikel kami.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Smartphonelogs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel