Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar

Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar
Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar - Apakah anda pernah membayangkan jika anda mendapatkan uang dengan total 1 Miliar rupiah.

Jika hal tersebut benaran terjadi kepada anda, tentunya apa yang akan anda lakukan dengan uang sebanyak itu?

Pastinya anda memiliki sebuah impian untuk membeli sesuatu yang sampai saat ini belum bisa anda wujudkan bukan, seperti membeli mobil, rumah, emas dan barang-barang dengan nila tinggi.

Jika anda mendapatkan undian uang tunai senilai 1 Miliar, anda bisa membeli barang-barang yang anda inginkan secara kontan, seperti membeli rumah dan isi prabotanya.

Sebagi gambaran jika harga rumah disekitaran Yogyakarta dengan tipe 36, dikisaran harga Rp. 500.000.000.

Kemudian anda bisa membeli perlengkapan prabotan atau funtiture seperti kulkas, televisi, sofa, mesin cuci dan lainnya yang menghabiskan sekitar Rp. 50.000.000.

Dari gambaran yang kami berikan di atas, anda tentunya sudah bisa membayangkan jika anda memiliki sebuah rumah pribadi dengan sisa uang Rp. 450.000.000.

Dengan sisa uang sebanyak Rp. 450.000.000, anda bisa meggunakan sebagian uang tersebut untuk membeli mobil yang dikisaran harga Rp.150.000.000.

Anda masih memiliki sisa uang sebesar Rp.300.00 yang bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan pribadi atau berlibur keliling Indonesia dan dunia.

Nah, apakah anda sudak kebayang banyakanya uang 1 Miliar tersebut? Tentunya uang tersebut akan membuat anda menjadi OKB (Orang Kaya Baru).

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagian sebuah informasi menarik yang tentunya bisa membuat anda menjadi orang kaya baru atau OKB apabila berunutung dengan cara memenangkan undiah berhadih total 1 Miliar.

Jika anda ingin tau cara mendapatkan undian berhadiah uang tunai 1 Miliar tersebut, maka anda bisa simak ulasan kali ini sampai selesai ya guys.

Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar - Program Go-Points Go-Lucky

Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar
Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar - Program Go-Points Go-Lucky
Dengan ikut berpatisipasi dalam undian yang diadakan oleh Gojek ini, anda bisa berkesempatan untuk menjadi seorang miliader secara cepat dan instan.

Jika anda tertarik untuk mengikuti undian tersebut, caranya cukup mudah yakni anda harus memiliki aplikasi Gojek terlebih dahulu.

Anda bisa membuka aplikasi Gojek tersebut dan klik menu Go-Point, pada halaman tersebut anda bisa menukarkan 250 poin yang nantinya bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total uang 1 miliar rupiah.

Dengan hadiah utama yang diberikan oleh pihak Gojek sebesar 1 Miliar yang akan diberikan pada satu orang pemenang yang beruntung.

Selain itu, terdapat juga hadih menarik lainnya yang bisa didapatkan seperti uang tunai sebesar Rp. 250.000.000 dan Rp. 125.000.000 yang akan diberikan kepada masing-masing pemenang undian yang beruntung.

Tidak hanya uang tunai, terdapat juga hadiah lainnya yang bisa didapatkan seperti Voucher Go-Pay sebesar Rp. 1.000.000 untuk masing-masing 30 orang pemenang undian yang beruntung.

Terdapat juga Voucher Go-Pay sebesar Rp.500.000 untuk masing-masing 50 orang pemenang undian yang beruntung.

Voucher Go-Pay Sebesar Rp.250.000 untuk masing-masing 90 orang pemenang undian yang beruntung dan Voucher Go-Pay sebesar Rp.125.000 untuk 180 orang pemenang undian yang beruntung.

Program kuis berhadil uang nilai sebesar 1 Miliar yang diadakan oleh pihak Gojek ini hanya dukhusukan kepada pengguna Gojek dan akan berlangsung pada 15 Juli 2023 sampai dengan 31 Agustusu 2023 ini.

Apabila anda pengguna Gojek, maka anda bisa langsung menukarkan point Go-Point anda sekarang dengan voucher undian tersebut untuk bisa mendapatkan hadiah dari undian Go-Points dan Go-Lucky.

Program ini juga memperbolehkan anda untuk menukarkan point milik anda dengan Voucher undian lebih dari satu apabila anda memiliki point dengan jumlah yang sangat banyak.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengikuti program undian berhadiah uang tunai 1 Miliar yang diadakan oleh pihak Gojek in.

Jika iya, anda bisa buka aplikasi Gojek pada ponsel dan dan terus melakukan transaksi di dalam aplikasi agar bisa mendapatkan point yang banyak.

Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Fiesta

Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar
Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar Dari Fiesta
Selain Gojek, Fiesta juga mengadakan sebuah program undian khusus kepada konsumenya dengan total hadiah 1 Milyar.

Bagi para anda yang sudah memasak dan suka membeli produk-produk dari Fiesta, anda bisa mengikuti program ini.

Fiesta kembali mengadakan promo undian berhadiah uang tunai 1 miliar dan promo tersebut akan berlangsung hingg 31 Oktober mendatang..

Jika anda ingin mendapatkan hadiah tersebut, anda bisa membeli produk Fiesta olahan Aging Sapi atau Ayam seperti Goden Fiesta, Fiesta Ready To Serve dan Produk Fiesta Ready Meal di Gerai Prima Fresh Mart atau Supermarket Terdekat dik kota anda.

Kemudian anda kirimkan bukti struk pembelian Fiesta melalui website (www.rejekifiesta.com) atau ke Nomor WhatsApp : 0821118 20601.

Dengan Format : REJEKIFIESTA <Spasi> Nama #NoKTP# NoHandphone# AlamatLengkap# Tempat Pembelian Produk dan Pastikan kalian menyimpan strukya sebagai alat bukti ya guys.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar.

Dengan mengikuti undian tersebut, maka anda bisa berkesempatan untuk membawah uang Tunai sebesar1 Miliar.

Dengan memiliki uang 1 Miliar maka anda bisa langsung menjadi OKB (Orang Kaya Baru) atau Miliader ya guys.

Selain undian berhadih uang tunai 1 Miliar, terdapat juga undian-undian lain yang bisa anda ikuti dengan total hadiah Ratusan jura.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kam ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya dari kami. Terimakasih.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Undian Berhadiah Uang Tunai 1 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel