Build Vexana Tersakit 2023

Build Vexana Tersakit
Build Vexana Tersakit 2023
- Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling populer di seluruh penjuru dunia.

Bahkan, game ini disebut-sebut sebagai game yang paling banyak dimainkan karena kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribuasi pro player dan komunitas yang semakin berkembang.

Sama halnya seperti game MOBA pada umumnya, pada Mobile Legends juga terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan.

Yakni mulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tidak hanya itu, kontribusi di setiap lane juga memiliki pengaruh yang cukup penting untuk kemenangan tim.

Tank dan Support biasanya digunakan untuk roamer, lalu Mage bertugas melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di lane lainnya.

Selain itu, tugas Jungler adalah untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero musuh.

Kemudian Fighter dengan kemampuan durability yang tinggi berada di Exp Lane dan Marksman dengan damage tinggi di late game berada di Gold Lane.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas terkait build Vexana tersakit 2023 serta emblem dan skill Vaxana apa saja bisa anda simak pembahasannya dibawah ini.

Build Vexana Tersakit 2023

Build Vexana Tersakit
Build Vexana Tersakit
Vexana sendiri merupakan sebuah hero dengan role mage yang sejak mendapatkan revamp belum terlalu menonjol di pertandingan Mobile Legends.

Pasalnya, hero Vexana memiliki kekurangan yang minim yakni skill escape atau kabur untuk menyelamatkan diri ketika akan dihabisi musuh.

Akan tetapi, dengan adanya skin starlight yang Vaxana miliki saat ini dan dengan memilih build dan emblem yang tepat membuat Vexana menjadi hero yang paling ditakuti lawan dengan sekali combo yang dimiliki.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, berikut adalah rekomendasi build Vexana tersakit 2023 yang akan menjadikan hero ini over power dan ditakuti lawan.

a. Arcane Boots

Item pertama yang wajib anda beli adalah Arcane Boots yang akan membuat Vexana mendapat atribut tambahan +40 Movement Speed dan +10 Magical PEN.

Ketika late game, anda bisa mengganti item ini dengan Magic Shoes yang memberikan +10% Cooldown Reduction sehingga skill-skill Vexana bisa terus di-spam

b. Endchanted Talisman

Selanjutnya ada item Enchanted Talisman yang bisa anda beli untuk membuat serangan dari Vexana jadi lebih kuat.

Pada item Endchanted ini akan menambahkan Magic Power, HP dan Cooldown Reduction dari Vexana sehingga menjadi build Vexana tersakit.

Setelah anda berhasil memiliki item ini, maka bisa langsung spam skill Vexana tanpa harus takut kehabisan Mana karena Enchanted Talisman juga memiliki skill pasif yang akan memulihkan 15% dari Max Mana setiap beberapa saat.

c. Lightning Truncheon

Kemudian ada item Lightning Truncheon yang akan membuat Vexana meningkatkan magic power, mana dan cooldown reduction.

Anda bisa membeli item ini pada saat menuju mid game karena akan membantu memberikan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10 Cooldown Reduction.

d. Winter Truncheon

Selain itu, ada Winter Truncheon yang memiliki fungsi untuk meningkatkan +60 magic power, +25 physical defense dan juga 400 HP dari Vexana.

Build Vexana tersakit satu ini akan melindungi anda dari serangan musuh, karena saat item ini diaktifkan anda tidak akan bisa bergerak dan juga kebal selama beberapa saat.

e. Genius Wand

Selain beberapa item diatas, item Genius Wand juga sangat penting untuk anda beli karena bisa mengurangi magic defense musuh setiap kali damage diberikan kepada Vexana.

Jadi, dengan membeli item ini Vexana akan lebih mudah untuk membunuh target musuh dengan pertahanan tinggi

Selain itu, item ini juga bisa meningkatkan magic power, movement speed dan magical penetration.

f. Divine Glaive

Build Vexana tersakit terakhir yang harus anda beli adalah Divine Glaive yang merupakan salah satu item magic yang powerful.

Karena pada item ini akan meningkatkan magicial penetration bagi Vexana sehingga bisa menembus pertahanan lawan yang memiliki magic defense tinggi seperti hero tank.

Emblem dan Spell Vexana Mobile Legends

Build Vexana Tersakit
Emblem dan Spell Vexana Mobile Legends
Setelah mengetahui beberapa build Vexana tersakit yang harus anda miliki, anda juga perlu memiliki emblem dan spell Vexana.

Hero Vexana sendiri dapat menggunakan emblem Mage dengan efek Magic Worship yang dapat memberikan damage yang lebih besar dari 7% Max HP target sebanyak 3x dalam waktu 5 detik, target akan terkena efek burn sebanyak 3x.

Sementara itu, untuk spell Vexana adalah dapat menggunakan battle spell Sprint agar bisa melarikan diri dari kejaran musuh.

Battle spell sprint bisa melemparkan skill ultimate-nya agar musuh sulit untuk membidik Vexana yang sedang kabur dari musuh.

Skill Vexana Mobile Legends

Build Vexana Tersakit
Skill Vexana Mobile Legends
Setelah membahas terkait build, emblem serta spell Vexana, informasi kali ini juga tidak kalah penting untuk anda ketahui.

Karena percuma jika anda mengetahui build Vexana tersakit namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang dimiliki oleh Vexana.

Bahkan, tidak jarang skill pasive hero yang sering diabaikan akan menjadi skill untuk mendapatkan savage.

Nah, dibawah ini anda bisa simak beberapa skill Vexana Mobile Legends yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut:

a. Skill Pasif

Nether Touch: Vexana dan Undead Knight meninggalkan Nether Curse kepada lawan yang terkena hit selama 5 detik dan menyebabkan lawan meledak saat tereliminasi dan memberikan 220–500 Magic Damage kepada lawan di sekitarnya.

b. Skill 1

Deathly Grasp: Vexana akan mengeluarkan Phantom Claw ke arah yang ditentukan dan memberikan 200 Magic Damage kepada lawan yang ada di jalurnya.

Kemudian, Phantom Claw akan berhenti apabila sudah mengenai lawan dan menyebabkan efek Terrify selama 1 detik.

c. Skill 2

Cursed Blast: Vexana menandai target dengan kekuatan kematian dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebanyak 30%.

Setelah 1 detik, maka ledakan dari Nether Energy akan menyerang area dan memberikan 450 Magic Damage kepada lawan.

d. Skill Ultimate

Eternal Guard: Vexana memanggil Undead Knight di tempat musuh berada dan akan memberikan 500 Magic Damage.

Nantinya, musuh yang terkena hit dan menyebabkan efek airborne selama 0,8 detik dan Undead Knight bergabung dengan Vexana selama 15 detik untuk menghabisi musuh.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar build Vexana tersakit 2023 di Mobile Legends.

Bagi anda yang bermain hero Vexana, sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang Build, Emblem, Spell dan Skill Vexana melalui pembahasan yang kami sampaikan diatas.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Vaxana paling sakit di ML pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Build Vexana Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel