Kupon Zepeto 2023

Kupon Zepeto
Kupon Zepeto
- Pernah gak anda memperoleh kode Zepeto setelah memenangkan sebuah perlombaan atau event, namun tidak tahu menahu cara melakukan penukarannya? Jika pernah, anda bisa mendapatkan jawabannya di artikel kali ini.

Zepeto ini adalah media sosial dirancang khusus dari Snow Corporation yang berasal dari Korea Selatan yang unik dan juga berbeda dari media sosial lainnya.

Selain itu, Zepeto ini dihadirkan dengan karakter 3D yang dapat secara otomatis disesuaikan sama para penggunanya biasanya karakter yang terdapat disana juga memungkinkan para pengguna untuk bisa bertemu dengan pengguna lain.

Namun perlu anda ketahui, bahwa ada beberapa item untuk mengubah karakter dari Zepeto sayangnya tidak dihadirkan secara cuma-cuma alis gratis.

Karena anda harus membeli koinnya terlebih dahulu atau bisa juga berburu Zepeto ZEM, tidak hanya itu saja ada sebagain perusahan atau pihak tertentu terkadang membagikan kupon atau kode Zepeto yang dapat ditukarkan dengan item, koin atau ZEM.

Biasanya kupon ataupun kode Zepeto ini akan dibagian oleh beberapa penyelenggara dan hal seperti ini memang sering kali ditemukan.

Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa kode kupon tersebut dapat anda tukarkan langsung dengan hadiah yang telah disepekati yaitu berupa koin, ZEM atau item lainnya pada dasarnya kode Zepeto terdiri dari 1 sampai 16 karakter huruf besar alfabet dan kode tersebut hanya dapat dipergunakan satu kali saja guys!

Sedangkan buat hadiah berupa Zepeto ini, jika anda sudah mempunyai item tersebut sebelumnya dan kemungkinan anda akan memperoleh penukaran kode gagal namun anda dapat membagikan kode kupon tersebut ke temannya yang belum mempunyai item tersebut.

Jika anda ingin memperoleh kode kuponnya, silahkan anda simak penjelasanya sampai selesai ya guys! Yuk langsung saja simak beberapa kupon Zepeto yang akan kami bagikan dibawah ini.

Kupon Zepeto atau Kode Reedem Zepeto Terbaru

Kupon Zepeto
Kupon Zepeto atau Kode Reedem Zepeto Terbaru
Dengan kupon atau kode reedem Zepeto yang akan kami share ini dapat digunakan, kalau anda ingin memperoleh hadiah tapi jika kode tersebut tidak dapat dipakai berarti kode sudah dipergunakan.

Akan tetapi tidak ada salahnya mencobanya satu persatu kode reedem atau kupon Zepeto terbaru diantaranya:
  • WINNER0RRQ0PBWC2
  • BIG0QUOX0R7GK1P
  • BIG078WIYX5YUIOX
  • BIG0LQE98X7442W4
  • BIG0JOSZDGPR20VH
  • WINNER0RRQ0PBWC2
  • BIG0CP8747RF0A8M
  • BIG0LQE98X7442W4
  • WINNER0RRQ0PBWC1
  • BIG0JOSZDGPR20VH
  • BIG0QUOX0R7GK1P
  • BIG0LHZTS4RFA90I
  • BEYONDLIMITS5O1A
  • TPN5EF8N99
  • A66HACYTHON
  • BEYONDLIMITS
  • 4F7WZAX5

Cara Melakukan Penukaran Kode Kupon Zepeto di HP Android

Kupon Zepeto
Cara Melakukan Penukaran Kode Kupon Zepeto di HP Android
Jika anda memperoleh kode Zepeto dari sebuah acara, silahkan anda langsung tukarkan supaya bisa memperoleh berbagai macam hadiah didalamnya.

Untuk langkah-langkahnya, silahkan anda simak cara melakukan penukaran kode kupon Zepeto di HP Android yang dapat dilakukan dengan mudah diantaranya:
  • Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu silahkan buka aplikasi Zepeto lalu anda pastikan sudah masuk ke dalam akun pribadi anda.
  • Setelah selesai, anda masuk ke dalam menu Pengaturan aplikasi dan silahkan anda klik tombol Gunakan Kupon.
  • Disana anda tinggal masukkan kupon atau kode Zepeto yang sudah didapatkan barusan, namun pastikan tidak ada karakter yang salah ketik. Lalu anda tinggal klik Gunakan.
  • Jika sudah selesai, nanti anda tinggal cek kode tersebut pada bagian Kotak Hadiah untuk bisa melihat detail hadiahnya.
  • Selesai.

Cara Melakukan Penukaran Kode Kupon Zepeto di HP iPhone

Kupon Zepeto
Cara Melakukan Penukaran Kode Kupon Zepeto di HP iPhone
Cara satu ini sangatlah berbeda dengan para pengguna ponsel Android, sebab anda tidak bisa dengan mudah melakukan penukaran kode Zepeto secara langsung di aplikasi kalau anda menggunakan iPhone.

Namun jangan cemas, anda bisa mencoba langkah-langkah yang akan kami berikan ini kalau mau menukarkan kode Kupon Zepeto tersebut diantaranya:
  • Pertama-tama anda buka peramban yang ada di ponsel anda lalu masukkan alamat world.zepeto.melid/coupon atau melalui link berikut ini (world.zepeto.melid/coupon) https://support.zepeto.me/hc/en-us/articles/8637310879897-How-to-Use-ZEPETO-Coupons.
  • Setelah itu, anda jangan sampai lupa untuk melakukan login terlebih dahulu dengan klik tombol Login yang terdapat di kanan atas.
  • Kalau sudah selesai, anda tinggal masukkan kode Zepeto yang ada di kolom tersedia disana lalu klik Gunakan.
  • Kemudian anda tinggal melakukan pengecekan detail hadiah yang ada di Kotak Hadiah lewat aplikasi Zepeto.
  • Selesai.
Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa sih Zepeto ini viral? Aplikasi Zepeto ini sudah sempat populer di tahun 2021, penyebab populernya sendiri yaitu para penggunanya yang cemas bahwa aplikasi tersebut bisa saja melacak mereka tanpa izin.

Dengan kehadiran berita seperti itu, ada banyak orang yang lebih memilih menghapus aplikasi Zepeto dari Smartphone yang mereka gunakan.

Kabar seperti itu diperoleh langsung dari obrolan grup chat, lalu menyebar secara pesat ke seluruh penjuru dunia padahal hal semacam itu tidak ada bukti kongkret yang mana mengatakan bahwa game Zepeto tersebut bisa melakukan hal semacam itu terlebih lagi melakukan pelanggaran data privasi.

Akan tetapi, melainkan didalam game Zepeto ini juga melibatkan pihak ketiga nah hal semacam ini perlu dikhawatirkan sebab dapat melakukan pelanggaran tersebut.

Karena mereka mempunyai akses untuk bisa melihat semua data dan melihat data para pengguna aplikasi tersebut dengan mudahnya lho guys.

Jika anda melihat kasus seperti ini, hal seperti itu tampaknya memang wajar kalau aplikasi Zepeto dipandang cukup berbahaya oleh orang tua bukan hanya adanya pihak ketiga didalam game Zepeto melakukan aplikasi ini juga dapat dimainkan langsung oleh siapapun yaitu mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Padahal yah game ini penggunanya lebih bebas bisa bertemu dengan orang dari seluruh dunia, jadi anak-anak tidak memerlukan yang namanya pengawasan penggunaannya.

Namun dari segi positif dari Zepeto ini dapat dilihat dari hadirnya inspirasi fashion yang dapat ditemukan disana, hal seperti ini disebabkan di tiap karakter bisa dengan mudah memakai baju terlebih dahulu tanpa perlu melakukan pembelian sehingga urusan padu padankan bisa dilakukan lebih mudah.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kupon Zepeto atau kode redeem yang sudah kami bagikan untuk anda tukarkan dengan hadiah yang ada di Zepeto tersebut.

Kalau anda tertarik ingin mencobanya, langsung saja gunakan salah satu kode diatas dan ikuti setiap langkah-langkah yang kami sampaikan secara cermat supaya prosesnya berhasil dilakukan.

Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin mendapatkan informasi terupdate tetap pantengi situs ini jangan sampai kelewatan informasi terbaru. Sekian dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Kupon Zepeto 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel