30 Akun WeChat Gratis

Akun WeChat Gratis
Akun WeChat Gratis
- Seperti yang diketahui, pendaftaran akun WeChat saat ini harus melalui scan QR Code terlebih dahulu agar berhasil di ACC.

WeChat merupakan aplikasi pesan instan yang yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan raksasa asal Tiongkok bernama Tencent.

Aplikasi ini sangat populer karena mampu menghadirkan pengalaman chatting yang berbeda untuk para penggunanya.

Tidak hanya WeChat, namun Tencent juga memiliki gurita bisnis di sektor hiburan serta game dan telah berhasil menghadirkan berbagai fitur canggih di dalam aplikasi WeChat tersebut.

Apabila Anda tertarik menggunakan WeChat, maka sangat penting untuk mengetahui beberapa hal tentang aplikasi pesan instan satu ini karena cara daftar dan penggunaannya memiliki cukup banyak perbedaan dibandingkan dengan WhatsApp, Telegram dan lainnya.

Dengan adanya perbedaan tersebut, membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan akun WeChat yang gratis saat mereka tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Jadi, kami tertarik untuk membahas dan membagikan informasi tentang beberapa akun WeChat gratis yang bisa Anda pilih dan gunakan serta informasi penting lainnya seputar Wechat yang perlu diketahui pada artikel ini.

Fitur Unggulan Aplikasi WeChat

Akun WeChat Gratis
Fitur Unggulan Aplikasi WeChat
Sebelum membahas tentang akun WeChat gratis, maka informasi pertama yang akan kami bagikan pada uraian ini adalah fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WeChat tersebut.

WeChat merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan berdasarkan data terbaru yang kami dapatkan dari situs Statista, hingga saat ini WeChat tercatat telah memiliki sekitar 1,3 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Dengan jumlah pengguna yang cukup banyak tersebut, akhirnya menempatkan WeChat sebagai aplikasi kedua yang paling banyak digunakan setelah WhatsApp.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh WeChat yaitu fitur media sosial dan alat pembayaran digital, sehingga Anda bisa melakukan banyak hal hanya dengan mengandalkan satu aplikasi.

Aplikasi ini bahkan mendapat julukan sebagai super app, karena tak hanya sangat andal dalam perpesanan, tetapi juga menghadirkan fitur keren lainnya seperti Werun.

Karena fitur ini, maka Anda bisa menghitung jumlah langkah yang dibuat setiap harinya sehingga bisa berlomba dengan pengguna WeChat lainnya.

Bahkan orang-orang Tiongkok sebagian besar memilih untuk menggunakan WeChat karena akan digunakan bertukar pesan baik itu pesan teks, suara, video call ataupun gambar.

Fungsi Barcode WeChat Scanner

Akun WeChat Gratis
Fungsi Barcode WeChat Scanner
Sebagai aplikasi yang fungsional, WeChat terbilang cukup mendominasi dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk masyarakat Tiongkok.

Karena WeChat juga termasuk aplikasi sosial media yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi sosial secara online.

Tetapi saat ini pendaftaran akun WeChat tidak bisa dilakukan dengan mudah seperti dulu, karena para pengguna diwajibkan untuk Scan Barcode terlebih dahulu saat mendaftar atau membuat akun baru.

Itulah salah satu alasan yang membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan akun WeChat gratis daripada membuat yang baru.

Barcode WeChat Scanner adalah terobosan baru yang harus dilakukan oleh para pengguna saat pendaftaran akun WeChat tanpa scan QR Code dilakukan yaitu dengan memanfaatkan kumpulan Barcode yang tersedia di media sosial seperti Telegram.

Sedangkan fungsi Barcode WeChat Scan ini tidak hanya sekedar Barcode atau QR code biasa, namun Barcode di dalam aplikasi WeChat ternyata sangat penting untuk memperlancar proses pendaftaran akun.

Untuk beberapa fungsi Barcode WeChat scanner yang perlu diketahui yaitu sebagai berikut:

1. Digunakan Saat Membuat Akun Baru

Saat ini pihak pengembang dari aplikasi WeChat yaitu WeChat International Pte. Ltd telah memperbaharui syarat pendaftaran akun baru yang sesuai dengan sistem Authorize Login menggunakan QE Code.

Oleh karena itu, para pengguna yang tidak bisa lagi melakukan autentifikasi Barcode WeChat scan sehingga tidak akan dapat mendaftar akun WeChat karena merupakan salah satu syarat pendaftaran akun.

2. Untuk Menambahkan Kontak Dengan Mudah

Kini siapapun bisa dengan mudah menambahkan kontak di aplikasi WeChat, dengan adanya barcode WeChat scanner atau QR Code di aplikasi ini.

Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan Barcode WeChat scan ke Barcode WeChat milik orang lain dan orang tersebut akan menjadi kontak di aplikasi WeChat milik Anda secara otomatis.

3. Scan Grup Obrolan

Diketahui grup WeChat ini mampu menampung 500 member lebih hanya dengan Grup scan Barcode WeChat saja.

Dengan jumlah member sebanyak itu, maka bisa dipastikan grup akan ramai dengan obrolan setiap harinya.

Bahkan karena adanya Barcode WeChat ini, Anda bisa scan grup obrolan kemudian bergabung dengan grup tersebut dengan mudah dan cepat ibarat membalikkan telapak tangan.

4. Dapat Digunakan Sebagai Media Promosi Bisnis Online Menggunakan WeChat QR Marketing

WeChat memang tidak hanya sekedar aplikasi pesan instan biasa namun lebih dari itu, karena WeChat juga dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis yang Anda miliki kepada pengguna WeChat lainnya secara online.

Sama seperti sosial media lainnya, WeChat juga dibekali dengan fitur mengikuti dan dapatkan notifikasi.

Sehingga para pemilik usaha bisa membuat kolom pemasaran atau promosi online yang powerful di WeChat untuk mengembangkan bisnis yang sedang mereka jalankan.

5. Bisa Digunakan Untuk Pembayaran Online Menggunakan WeChat Pay

WeChat juga memiliki fitur pembayaran yang bernama WeChat Pay dan fitur ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran digital untuk berbagai keperluan.

Sehingga Barcode WeChat scanner ini dapat Anda gunakan untuk pembayaran di WeChat Pay dan prosesnya pun bisa dilakukan dengan sangat mudah, cepat dan praktis.

Daftar Barcode WeChat Scan

Akun WeChat Gratis
Daftar Barcode WeChat Scan
Bagi Anda yang kesulitan mendaftar akun WeChat dan sedang mencari akun WeChat gratis karena harus menyelesaikan proses verifikasi menggunakan Barcode atau QR Code, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena web ini telah menyediakan kumpulan Barcode WeChat gratis.

Untuk kumpulan Barcode WeChat scan 2023 untuk daftar akun WeChat tanpa scan Barcode terbaru yaitu sebagai berikut:
  • Nama File: Barcode WeChat Scanner
  • Fungsi: Daftar WeChat tanpa scan Barcode
  • Jenis QR Code: Barcode batang, link dan garis
  • Harga: Gratis
  • Link Barcode WeChat Scan Klik Disini

Cara Daftar Akun WeChat Terbaru

Akun WeChat Gratis
Cara Daftar Akun WeChat Terbaru
Aplikasi WeChat memiliki fungsi yang hampir sama dengan WhatsApp atau Telegram sebagai APK chating online dan dapat diinstall secara gratis lewat Playstore ataupun Appstore.

Sedangkan proses pendaftaran akun bisa dilakukan beberapa langkah dan akan kami bagikan informasinya pada uraian ini.

Walaupun nantinya kami akan membagikan daftar akun WeChat gratis, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi ini.

Untuk cara daftar akun WeChat terbaru yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan unduh dan install aplikasi WeChat lewat App Store, Play Store melalui link berikut ini (Unduh Aplikasi WeChat).
  • Buka aplikasi WeChat yang telah terinstall kemudian pilih Sign up dengan nomor HP.
  • Untuk melakukan pendaftaran silahkan isi data diri Anda seperti Nama, Negara, kata sandi dan Nomor HP baru yang belum terdaftar di WeChat.
  • Selanjutnya Anda bisa klik menu Sign up setelah itu centang “I have read and agree to the above terms”.
  • Jika sudah, selanjutnya klik Next dan pada Security Verification pilih Start kemudian geser potongan gambar puzzle agar verifikasi berhasil.
  • Tunggu kode verifikasi masuk melalui SMS kemudian masukan kode verifikasi setelah itu pilih Berikutnya.
  • Langkah terakhir, silahkan tunggu hingga pendaftaran akun WeChat berhasil.

Yang perlu diketahui bahwa mulai tanggal 17 Agustus 2022, pengguna baru terutama yang ada di Indonesia tidak bisa mendaftar WeChat karena aplikasi ini secara resmi dilarang digunakan karena mengandung unsur ilegal.

Cara Scan Barcode WeChat Terbaru

Akun WeChat Gratis
Cara Scan Barcode WeChat Terbaru
Scan barcode adalah salah satu fitur yang sangat penting di aplikasi WeChat, namun sayangnya belum semua pengguna memahami tentang cara penggunaan Barcode WeChat tersebut.

Karena sebagian besar pengguna lebih memilih untuk mencari informasi tentang akun WeChat gratis dan mengesampingkan informasi ini.

Sedangkan QR code ataupun Barcode WeChat ini secara umum memiliki fungsi yang sama dengan QR code ataupun Barcode yang ada di aplikasi lainnya, yaitu sama-sama digunakan untuk verifikasi akun pada saat proses pendaftaran.

Untuk cara scan barcode WeChat terbaru yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, bukalah aplikasi WeChat yang ada di HP Anda.
  • Kemudian klik tab pencarian atau biasanya tombol dengan keterangan Temukan.
  • Selanjutnya ketuk opsi Pindai atau Scan yang terletak di bagian bawah.
  • Setelah itu Anda bisa arahkan kamera pemindai WeChat ke Barcode atau QR code.
  • Lalu tahan beberapa saat, hingga proses pemindai melakukan fungsi yang diinginkan, baik itu menyelesaikan pembayaran ataupun verifikasi akun.
  • Silakan klik link tersebut kemudian scan Barcode WeChat menggunakan link QR Code jika informasi yang ada di dalam barcode tersebut berupa link khusus.

Cara Daftar WeChat Tanpa Scan Barcode

Akun WeChat Gratis
Cara Daftar WeChat Tanpa Scan Barcode
Anda mungkin belum mengetahui jika untuk bisa menjadi pengguna WeChat, maka Anda harus melalui proses verifikasi dengan cara scan Barcode WeChat milik orang lain terlebih dahulu.

Berbeda halnya dengan aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp atau Line dan beberapa orang merasa bahwa proses registrasi WeChat cukup ribet, karena mereka harus meminta bantuan orang lain yang sudah menggunakan WeChat terlebih dahulu.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena saat ini ada beberapa cara alternatif yang bisa Anda coba untuk mendaftar WeChat tanpa perlu scan Barcode terlebih dahulu dan informasinya akan kami bagikan pada uraian ini.

Dengan begitu, Anda bisa membuat akun baru dan tidak perlu lagi menggunakan akun WeChat gratis.

Untuk cara daftar WeChat tanpa scan Barcode yang terbukti berhasil yaitu sebagai berikut:

1. Gunakan Jasa Scan Barcode WeChat

Cara untuk mendaftar WeChat tanpa scan Barcode yang pertama bisa dilakukan dengan menggunakan jasa scan Barcode WeChat.

Karena saat ini ada banyak orang yang menawarkan jasa pendaftaran akun WeChat yang ditawarkan di internet.

Untuk caranya pun sangat mudah dan instan, namun Anda perlu mengeluarkan sejumlah dana untuk bisa menikmati layanannya.

Besaran tarif yang berlaku juga berbeda-beda, tergantung penyedia jasanya guys, tetapi yang biasanya proses pembayaran dilakukan melalui Dana, Paypal, Bank Jago, Bank BCA.

Sedangkan metode pembayaran lainnya dan jika diperlukan, maka prosesnya berlangsung cepat dan instan, sehingga akun WeChat bisa segera Anda gunakan untuk bertukar pesan ataupun keperluan lainnya.

2. Membeli Akun WeChat

Apabila Anda menginginkan pendaftaran akun WeChat tanpa scan Barcode yang lebih mudah dan praktis, maka Anda membeli akun WeChat yang sudah jadi.

Pasalnya saat ini ada banyak penjual akun WeChat yang bertebaran di internet ataupun media sosial seperti Twitter, Telegram, Facebook dan lainnya.

Bahkan ada beberapa aplikasi e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia yang juga menjual akun WeChat yang bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Meminta Bantuan Grup Scan Barcode WeChat

Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, maka ada satu cara yang bisa dicoba untuk mendaftar akun WeChat tanpa scan Barcode dan tanpa biaya yaitu dengan meminta bantuan kepada grup scan Barcode WeChat.

Karena saat ini terdapat banyak grup scan Barcode WeChat ini di Twitter ataupun Telegram yang bisa dimanfaatkan.

Anda bisa bergabung dengan salah satu grup dan mintalah para member yang ada di sana untuk scan Barcode WeChat milik Anda.

4. Gunakan Akun WeChat Gratis

Cara terakhir yang Anda coba lakukan selanjutnya adalah menggunakan akun WeChat yang gratis sebagai alternatif daftar akun tanpa scan Barcode.

Saat ini ada beberapa chanel Telegram yang menyediakan kumpulanatau daftar akun WeChat yang gratis yang bisa Anda gunakan.

Cara Scan WeChat QR Code Online

Akun WeChat Gratis
Cara Scan WeChat QR Code Online
Kecanggihan WeChat memang tak perlu diragukan lagi dan hal tersebut dapat dilihat dari jumlah orang penggunanya yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Apalagi aplikasi ini tersedia secara resmi dan bisa diunduh di App Store ataupun Google Playstore secara gratis.

Tetapi proses registrasinya sedikit berbeda dengan aplikasi pesan instan pada umumnya, yaitu mengharuskan verifikasi dengan scan Barcode akun WeChat gratis orang lain.

Oleh karena itu, proses Scan WeChat QR Code Online bisa dilakukan dengan melalui situs scan yang tersedia di internet.

Beberapa situs scan yang tersedia di internet yaitu sebagai berikut:
  • aspose.app – Baca QR Code Barcode Online.
  • qrcodescan.in – QR Code Scanner.
  • webqr.com – Web QR.
  • online-qr-scanner.com – Pemindai Kode QR – Online QR Code Scanner – QR Code Generator.
  • The-qrcode-generator.com – Scan QR Codes with your WebCam.
  • Barcodetopc.com – Barcode to PC: Wi-Fi scanner app.

Daftar Akun WeChat Gratis

Akun WeChat Gratis
Akun WeChat Gratis
Seperti yang telah dijelaskan di awal jika ada banyak akun WeChat gratis yang beredar di internet saat ini dan bisa Anda gunakan.

Untuk daftar akun WeChat yang gratis yaitu sebagai berikut:
Adrews3@yahoo.com
gertolveld3
camy92959@gmail.com
cambleyethad
anacaroline92@hotmail.com
Caroline29
daveystewart71@gmail.com
sduquartheina71
wendalsparx@gmail.com
armyrigandcablex0
spdtlr388@gmail.com
84mortavilenv
pauladwyer@gmail.com
99lastanardema
joycelyle@gmail.com
riocalenden9x
kimgarret7@gmail.com
1stierxedin
maverick.xxx@gmail.com
medabledirle23
matrixhawk@gmail.com
actocelievet
greatdude_me@yahoo.com
irtionflet11x1
hi5boy@hotmail.com
erimoncrus17
alfianadi76@yahoo.com
aflianneo1993
lightkaka@yahoo.com
shinigami135

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang daftar atau kumpulan akun WeChat gratis dan informasi penting lainnya seputar aplikasi WeChat yang perlu diketahui.

Beberapa akun gratis yang kami bagikan di atas bisa Anda pilih dan gunakan sesuai dengan keinginan.

Namun Anda harus cepat menggunakan akun tersebut, karena pengguna lain juga banyak yang mengincarnya.

Sebelum menggunakan akun tersebut, ada baiknya untuk mempelajari beberapa informasi lain yang telah kami bagikan di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "30 Akun WeChat Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel