Build Freya Tersakit 2023

Build Freya Tersakit
Build Freya Tersakit 2023
- Freeya merupakan salah satu hero Fighter dengan penampilannya yang membawa pedang dan tameng, ia termasuk hero underrated yang jarang digunakan saat mode ranked.

Namun, ternyata penggunaan Freya sangatlah mudah jika anda memang memahami bagaimana timing yang tepat dari attack dan defense pada hero satu ini.

Baru-baru ini Freya juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu hero Fighter terkuat saat ini, dan untuk mendukung kemampuannya tersebut maka dibutuhkan build Freya paling sakit di ML.

Sebagai pemain Mobile Legends anda pasti ingin mendapatkan build Freya paling sakit dan terkuat tersebut untuk membahayan musuh.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai build Freya tersakit 2023 dan terkuat di Mobile Legends yang bisa anda gunakan di dalam permainan.

Build Freya Tersakit 2023

Build Freya Tersakit
Build Freya Tersakit 2023
Seperti yang kita ketahui, Freya juga memiliki basic Attack yang menyakitkan dan crowd control yang akan membahayakan musuh jika menggunakannya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mencobanya di bawah ini kami telah menyiapkan build Freya tersakit 2023 yang wajib anda coba.

a. Warrior Boots

Item pertama yang bisa yang bisa anda gunakan untuk membuat build Freya terkuat dan tersakit adalah item Warrior Boots.

Seperti yang kita ketahui Movement Speed dari Freya sangat lambat di Early Game, jadi dengan tambahan Movement Speed dari item Warrior Boots ini sehingga Freya akan mempunyai pergerakan yang lebih lincah.

Apalagi item ini juga akan meningkatkan Physical Defense dari Freya, dengan begitu pertahanan dari hero ini juga jadi lebih kuat di Early Game.

b. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk melengkapi build Freya tersakit dan terkuat di Mobile Legends.

Blade of Despair sendiri merupakan item Attack yang memiliki statistik paling tinggi di antara item Attack lainnya sehingga tentunya akan meningkatkan Physical Attack dari Freya.

Tidak hanya itu, yang membuat item ini sangat mematikan adalah efek pasifnya di mana setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka damage yang dihasilkan oleh Freya akan meningkat.

c. Malefic Roar

Untuk item selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah Malefic Roar, item ini sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan lawan-lawan tebal seperti hero-hero Tank.

Item Malefic Roar sendiri mempunyai kemampuan untuk meningkatkan Physical Penetration sehingga serangan dari Freya bisa menembus pertahanan lawan dengan sangat mudah.

d. Berserker’s Fury

Selanjutnya terdapat item Berserker’s Fury yang bisa anda beli di dalam permainan. Berserker's Fury sendiri merupakan item yang akan meningkatkan serangan Critical dari Freya.

Tentu saja build Freya tersakit ini akan sangat berguna untuk membuat damage yang dihasilkan oleh Freya menjadi jauh lebih mematikan.

e. Hunter Strike

Rekomendasi item selanjutnya yang bisa anda gunakan di dalam permainan adalah Hunter Strike yang akan meningkatkan Physical Attack, Physical Penetration dan Cooldown Reduction dari Freya.

Pasif dari item ini juga akan sangat membantu Freya di dalam pertempuran karena pasif ini akan membuat Freya mendapatkan Movement Speed tambahan selama beberapa saat jika ia memberikan damage sebanyak 5 kali berturut-turut

f. Endless Battle

Item build Freya tersakit terakhir adalah Endless Battle, item ini akan meningkatkan Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, hingga Physical Lifesteal dari Freya.

Yang membuat item ini sangat mematikan adalah efek pasifnya yang bernama Divine Justice, pasif tersebut memiliki efek setiap Freya menggunakan skill dan Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan.

Emblem dan Battle Speel Freya

Build Freya Tersakit
Emblem dan Battle Speel Freya
Setelah membahas build Freya tersakit, anda juga perlu tahu bahwa ada dua pilihan emblem yang dapat digunakan oleh Freya yakni emblem Assasin dan Fighter.

Pertama, Freya dapat menggunakan Emblem Assasin dengan efek Killing Spree yang dapat menambah 15% HP jika anda berhasil memusnahkan lawan.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 20 persen selama 5 detik.

Dan yang Kedua, anda bisa menggunakan emblem Fighter dengan efek Festival of Blood yang dapat meningkatkan lifesteal sehingga sulit untuk mati.

Sementara itu, dari segi battle spell, Freya dapat menggunakan Execute untuk melawan musuh yang darahnya sudah sekarat dan hendak kabur dalam pertarungan.

Untuk pilihan lainnya anda bisa menggunakan spell Flicker yang dapat membuat anda berpindah tempat, baik mendekati musuh atau menjauh darinya.

Skill Freya

Skill Freya
Skill Freya
Setelah anda memahami terkait build Freya tersakit dan emblem serta battle speel Freya, yang tidak kalah penting adalah skill Freya Mobile Legends.

Adapun skill Freya Mobile Legenda yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut:

a. Skill Pasif

Power of Einherjar: Setelah penggunaan skill, nantinya Freya akan memperoleh Attack Speed tambahan secara drastis pada 2 Basic Attack berikutnya (hingga 6 stack).

Kemudian Freya akan memperoleh 1 Stack Sacred Orb pada setiap Basic Attack dan dapat meenggunakan 2 Sacred Orb Stack untuk memperkuat skill selanjutnya.

b. Skill 1

Leap of Faith: Pada skill 1 ini, build Freya tersakit akan melompat ke area yang ditentukan lalu memberikan 200 Physical Damage kepada lawan di area tersebut dan menarik lawan ke tengah.

c. Skill 2

Spirit Combo: Freya menyerang ke arah yang ditentukan lalu memperoleh 160 Shield sambil memberikan 130 Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena hit sebesa 30 persen selama 0,5 detik.

d. Skill Ultimate

Valkyrie Descent: Freya akan memperoleh 6 Stack Sacred Orb dan memasuki mode Valkyrie, kemudian memperoleh Shield yang dapat menyerap 600 Damage dan meningkatkan 30 Physical Attack yang berlangsung selama 10 detik.

Freya termasuk hero yang cukup jarang digunakan saat ranked, tetapi anda bisa menggunakannya dengan build Freya tersakit 2023 di atas untuk memenangkan pertarungan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar build Freya tersakit 2023 di Mobile Legends.

Dengan menggunakan item build diatas, Freya dipastikan mampu bergerak lebih lincah dan dapat memiliki pertahanan diri lebih baik.

Tidak hanya itu, peluang menang juga jadi lebih besar karena permainan yang baik harus dibarengi dengan skill pemain yang mumpuni.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Freya paling sakit di game ML pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Build Freya Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel