Paket WA Indosat

Paket WA Indosat
Paket WA Indosat
 - Indosat termasuk ke dalam salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi ternama yang ada di Indonesia, hal itulah yang membuat provider Indosat terus-menerus memberikan pelayanan terbaiknya soal paket.

Jadi jangan heran kalau para penggunanya berbondong-bodong mencari tahu soal paket hemat chat tersebut, ditambah lagi anda bisa dengan mudah menemukan tips-tips cara mengubah pulsa menjadi kuota Indosat.

Paket WA Indosat

Bahkan cara transfer pulsa Indosat ke provider Telkomsel sangatlah gampang dilakukan, lantas bagaimana cara daftar paket WA Indosat Ooredoo? Untuk menjawab pertanyaan anda, sebaiknya anda simak ulasan yang ada di bawah ini.

1. Cara Daftar Paket WA Indosat Sebulan Lewat Pembelian Kuota

Paket WA Indosat
Cara Daftar Paket WA Indosat Sebulan Lewat Pembelian Kuota
Semua provider pastinya sudah mengeluarkan beraneka ragam pilihan paket kuota menarik, supaya bisa dipergunakan oleh para penggunanya.

Hal seperti itu juga dilakukan oleh provider Indosat yang mana meluncurkan kartu kuota paket WA Indosat sebulan, untuk lebih jelasnya simak berbagai macam harga dan layanan di sediakan provider Indosat di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Kuota APP 1 GB masa berlaku selama 30 hari dengan harga kisaran Rp.7.000
  • Kuota APP 5 GB masa berlaku selama 30 hari dengan harga kisaran Rp. 25.000.
  • Kuota APP 10 GB masa berlaku selama 30 hari dengan harga kisaran Rp. 40.000
  • Kuota APP 15 GB masa berlaku selama 30 Hari dengan harga kisaran Rp. 50.000
  • Kuota APP 20 GB masa berlaku selama 30 hari dengan harga kisaran Rp. 70.000
  • Mulai dari layanan Instagram, Youtube, Spotify dan Joox.
  • Whatsapp, Facebook Messengers dan Line.
  • Facebook Gaming, Twitter, Grab dan Gojek.
Biasanya dengan melakukan pembelian paket kuota tersebut, kemungkinan anda sudah bisa memakai platform chatting sepuasnya menelpon maupun video call selama sebulan penuh.

Bukan hanya itu daja, bahkan anda juga mendapatkan keuntungan lainnya seperti bisa mengakses berbagai macam aplikasi media sosial.

2. Cara Daftar Paket WA Indosat Unlimited Lewat Dial Up

Paket WA Indosat
Cara Daftar Paket WA Indosat Unlimited Lewat Dial Up
Untuk cara satu ini bisa di bilang langkah-langkah yang paling sering dilakukan oleh customer Indosat karena sederhana, bukan hanya sekedar mempunyai berbagai macam pilihan namun dengan memakai layanan seperti ini pengguna tidak perlu lagi menambahkan aplikasi apapun itu.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara daftar paket WA Indosat unlimited lewat dial up di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal buka menu Panggilan atau Telepon yang di ponselnya.
  • Nanti setelah itu, silahkan ketik *123# lalu tekan Yes atau Call.
  • Lalu balas dengan cara mengetik angka 4 (Internet).
  • Setelah itu, silahkan pilih opsi Freedom Internet.
  • Sehingga akan segera muncul berbagai macam pilihan paket.
  • Selanjutnya cari dan pilih paket yang memang di inginkan, namun dalam hal seperti ini silahkan pilih paket chatting sebulan dan klik OK.
  • Tinggal menunggu beberapa saat sampai ada notifikasi pembelian.
Biasanya metode ini seperti ini tidak memerlukan platform tambahan yaitu MyIM3 dan masih bisa mempunyai berbagai macam pilihan paket.

Tapi kadang-kadang penggunanya tidak memperoleh berbagai macam informasi serta bonus menarik jika dibandingkan menginstall aplikasi MyIM3.

3. Cara Daftar Paket WA Indosat Sebulan Lewat Aplikasi MyIM3

Paket WA Indosat
Cara Daftar Paket WA Indosat Sebulan Lewat Aplikasi MyIM3
MyIM3 adalah aplikasi yang di rancang khusus oleh provider Indosat untuk memudahkan segala macam kebutuhan customernya di Smartphone, disana ada berbagai macam pilihan layanan di dalamnya di mulai dari pembelian paket, informasi bonus dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara daftar paket WA Indosat sebulan lewat aplikasi MyIM3 di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama pastikan anda sudah memiliki aplikasi MyIM3, jika belum silahkan unduh terlebih dahulu di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi MyIM3).
  • Nanti setelah selesai, tinggal anda buka menu MyIM3.
  • Kemudian anda pilih Kuota APPS yang ada di menu beli.
  • Sehingga akan segera muncul berbagai macam pilihan paket.
  • Silahkan pilih paket Indosat yang memang anda ingin beli, namun dalam hal seperti paket chatting sebulan.
  • Kalau sudah selesai, tinggal klik Beli Sekarang.
  • Setelah pembelian berhasil dilakukan, nanti akan ada notifikasi.
Biasanya pembelian paket lewat aplikasi MyIM3 sangatlah simpel dan mudah, bukan hanya itu saja akan ada banyak layanan soal kebutuhan customer Indosat Ooredo.

Sedangkan untuk metode pembayarannya, anda tinggal memakai pulsa ataupun berbagai macam platform e-money dan M-banking.

4. Cara Daftar Paket WA Indosat Lewat SMS

Paket WA Indosat
Cara Daftar Paket WA Indosat Lewat SMS
Jika anda sudah paham dengan beberapa cara daftar paket WA Indosat yang sudah kami sampaikan di atas, sekarang anda harus tahu cara melakukan pengecekan kuota Indosat miliknya.

Hal semacam ini berguna, supaya anda bisa mengetahui jumlah sisa kuota sehingga anda bisa bersiap-siap untuk membeli atau mendaftarkannya kembali dan langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Lewat SMS dengan cara ketik USAGE lalu anda kirim ke nomor 363.
  • Lewat kode dial upd tinggal tekan *363#.
  • Pakai aplikasi MyIM3.
Kalau anda memakai salah satu dari tiga cara tersebut, dengan begitu anda bisa mengetahui jumlah sisa kuota chatting untuk bisa melakukan pendaftaran ulang kembali.

Meskipun sudah di tentukan tanggal habisnya, tapi terkadang para pengguna lupa akan hal seperti itu sehingga tidak tahu kapan berakhirnya paket tersebut habis.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Paket WA Indosat yang sudah kami jelaskan untuk anda yang memang ingin melakukan pendaftaran paket chatting.

Jika anda memakai salah satu dari beberapa yang sudah kami sampaikan di atas, anda bisa dengan mudah mengetahui jumlah sisa kuota chatting sehingga anda bisa langsung melakukan pendaftaran ulang kembali.

Walaupun tanggal habisnya sudah ditentukan, tapi masih banyak para pengguna yang terkadang lupa akan hal seperti itu sehingga tidak mengetahui kapan paket tersebut berakhir. Sekian dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Paket WA Indosat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel