Build Johnson Mage Tersakit 2023

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit 2023 - Johnson merupakan hero Tank game Mobile Legends yang sudah dikenal sejak tahun 2017 silam.

Hero yang dikenal karena bisa merubah dirinya menjadi mobil ini mengandalkan Magic Damage sebagai sumber damage serangan.

Oleh karena itu, banyak sekali pemain yang bereksperimen terhadap hero satu ini. Dengan menggunakan build Mage, maka Johnson bisa mengeliminasi lawan dalam satu serangan saja.

Akan tetapi ketahanan yang dimiliki ketika menggunakan item Mage ini tidak setebel ketika menggunakan itemTank.

Nah, bagi anda yang ingi melakukan eksperimen yang sama, anda bisa menggunakan build Johnson Mage tersakit 2023 berikut ini.

Build Johnson Mage Tersakit 2023

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit 2023
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa Johnson memanfaatkan Magic Damage sebagai sumber seranganya.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila menggunakan item Mage agar damage dari hero ini menjadi lebih sakit.

Akan tetapi, ketika menggunakan item Mage akan membuat Johnson semakin lemah dan tidak memiliki defense sama sekali.

Nah, jika anda masih tertarik dan ingi mencoba build Johnson mage tersakit ini, maka anda bisa simak ulasan kami dibawah ini:

1. Magic Shoes

Item pertama yang cocok digunakan oleh Johnson item mage adalah Magic Shoes. Item ini bisa memberikan Johnson tamabhan Cooldown Reducation dan Movement Speed.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Johnson dalam memanfaatkan skill-skill milinya pada saat early game.

2. Fleeting Time

Item kedua yang bisa anda gunakan untuk Johnson mage adalah Fleeting Time. Item ini bisa memberikan atribut tambahan +70 Magic Power dan +15% Cooldown Reducation.

Tak hanya itu, item ini juga memiliki pasfi yang bisa menggurangi cooldown dari skill ultimate Johnson sebesar 30% ketika ia mengeliminasi atau memberikan assist.

3. Genius Wand

Item berikutnya yang wajib dibeli oleh Johnson item mage adalah Genius Wand. Item ini bisa memberikan atribut tambahan berupa +5% Movement Speed, +75 Magic Power, dan +10 Magical Penetration.

Item Genius Wand ini sangat cocok untuk merobek pertahanan tim lawan, khussunya yang menggunakan item-item Magic Defense.

4. Holy Crystal

Item Holy Crystal akan memberikan Johnson full magic damage yang setara dengan +100 Magic Power.

Tak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik yang bisa memberikan tambahan Magic Power sampai dengan 35%.

5. Ice Queen Wand

Item kelima yang bisa anda gunakan untuk hero Johnson item mage adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan atribut tambahn +75 Magic Power, +150 Mana, +7% Movement Speed dan +10 Magical Lifesteal.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi Movement Speed hero lawan hingga 30% ketika mengenai target.

6. Blood Wings

Item terakhir yang bisa dibeli untuk Johnson Mage adalah Blood Wings. Item ini bisa meingkatkan +150 Magic Power dan +500 HP tambahan kepada Johnson.

Tak hanya itu, pasif dari item ini bisa memberikan Johnson sebuah Shield yang setara dengan 200% Magic Power.

Item ini akan sangat memabntu Jonson dalam melaukan team fight disaat pertadingan memasuki late game.

Emblem dan Battle Spell Johnson Mage Tersakit

Build Johnson Mage Tersakit
Emblem dan Battle Spell Johnson Mage Tersakit
Untuk mendukung build Johnson Mage tersakit 2023, diperlukan settingan emblem dan battle spell yang cocok agar damage yang dikeluarkan jauh lebih sakit.

Untuk settingan custom emblem, anda bisa menggunakan emblem Tank dengan susunan susunan vitality 3/3, inspire 3/3 dan Talent Tenacity.

Settingan emblem ini akan membuat Johnson Mage memaksimalkan skill Ultimate secara lebih cepat dan juga memiliki ketahanan yang lebih kuat.

Sedangkan untuk battle spell, Jonson Mage sangat cocok mengunakan battle spell Sprint, Flicker dan vengenance.

Ketiga battle spell tersebut sangat cocok digunakan oleh Johnson untuk menyerang lawan atau kabur dari serangan lawan

Skill Johnson Mobile Legends

Build Johnson Mage Tersakit
Skill Johnson Mobile Legends
Selain memberikan penjelasan mengenai build johnson Mage tersakit, disini kami juga akan menjelasakan skill-skill Johnson.

Berikut penjelasan skill-skill Johnson Mobile Legends:
  • Skill Pasif - Electro-airbag: Johnson akan mendapatkan shield selama 10 detik yang bisa menyerap +300 dari +700% total Physical Defense ketika HP berada di bawah 30%. Skill ini akan memiliki cooldown selama 100 detik.
  • Skill 1 - Deadly Pincers: Johnson akan melemparkan sebuah Spanner ke arah target atau lawan yang sudah ditentukan, skill ini akan memberikan +150 dari +200% total Physical Defense dan  akan memberikan efek stun selama kurang lebih 0.8 detik.
  • Skill 2 - Electromag Rays: Johnson akan menyerang ke arah depan dan akan memberikan +100 dari +40% total Magic Power dan akan menyebabkan efek slow kepada hero lawan tersebut.
  • Skill Ultimate - Rapid Touchdown: Skill ini merubah Jonson menjadi Mobile yang bisa mengankut 1 hero rekan timnya. Jika menabrak hero lawan maka Johnson akan memberikan sebuah efek stun selama 0.5 hingga 1 detik dan akan memberikan damage sebesar  +300 dari 160% total Magic Power.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai artikel Build Johnson Mage Tersakit 2023.

Semoga dengan informasi diatas bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai game Mobile Legends.

Selain build Johnson tersakit, terdapat juga build tersakit untuk hero Tigreal, Gloo, Gatot Kaca, Franco, Barats, Khufra dan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya dari kami. Terimakasih.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Build Johnson Mage Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel