Tembak Paket Tri

Tembak Paket Tri
Tembak Paket Tri
- Apakah memang anda saat ini ingin membeli paket internet dengan harga terjangkau dan kuota yang cukup besar dari provider Tri anda? Jika iya, anda bisa dengan mudah melakukan pembelian paket internet 9GB hingga 35 GB tentunya dengan harga cukup terjangkau.

Selain itu, anda bisa menggunakan aplikasi Termux untuk mendapatkan paket internet terjangkau dan kuota besar karena aplikasi Termux memiliki sistem kerjanya sama seperti CMD yang sama-sama sistem operasi Linux atau Ubuntu.

Bahkan aplikasi ini sering kali dipakai untuk menembak paket internet termurah seperti menembak paket internet murah dari kartu Telkomsel, walaupun cara ini bisa dikatakan cukup rumit dan sulit namun kalau anda sudah mempelajari kode perintah dasar Termux maka akan mudah memahaminya.

Maka dari itu, kami sarankan anda belajar terlebih dahulu dasar-dasar aplikasi Termux sehingga akan mudah menembak paket Tri dengan begitu anda bisa membeli paket Tri yang sudah tersedia dalam bentuk list.

Walaupun begitu adanya, anda perlu membeli paket internet dengan pulsa tertentu misalnya paket chatting unlimited dengan harga 5000, oleh sebab itu pastikan anda memiliki pulsa minimal untuk bisa membeli paket internet termurah.

Tembak Paket Tri

Dari pada berlama, langsung saja simak beberapa cara tembak paket Tri yang sudah kami siapkan untuk anda gunakan namun sebelum itu siapkan terlebih dahulu bahannya yang ada di bawah ini.

1. Cara Tembak Paket Tri Pakai Termux

Tembak Paket Tri
Cara Tembak Paket Tri Pakai Termux
Sebelum kita lanjut ke cara menembak paket Tri pakai Termux, pastikan anda siapkan bahan-bahan tembak paket murah dari kartu Tri di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Siapkan kartu Tri.
  • Siapkan Aplikasi Termux
  • Script tembak paket internet Tri.
  • Pulsa minimal untuk bisa melakukan pembelian paket internet.
Untuk cara tembak paket Tri pakai Termux, silahkan anda simak langkah-langkah yang akan kami sampaikan yaitu sebagai berikut:
  • Hal yang harus dilakukan yaitu unduh dan install Aplikasi Termux di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux).
  • Jika sudah selesai, tinggal anda buka aplikasi Termux.
  • Untuk para pengguna baru wajib untuk install package tertentu seperti yang ada di bawah ini:
pkg update
pkg upgrade
pkg install git
pkg install bash
pkg install php
  • Lalu anda tinggal masukkan kode perintah untuk bisa mendownload atau unduh script tembak paket internet Tri dan kode perintahnya yang ada di bawah ini.
git clone https://github.com/kumpulanremaja/tembak-tri.
  • Setelah itu, silahkan masukkan kode perintah selanjutnya di bawah ini untuk bisa mengoperasikan script barusan supaya bisa memproses penembak paket internet murah di bawah ini:
cd tembak-tri bash three.sh
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon Tri anda menggunakan format 6289 seperti yang ada di bawah ini:
    • Misalnya saja nomor kartu Tri anda yaitu 089507*** jadi anda tulis 6289507***.
  • Nanti anda akan diminta untuk mengisi kode OTP, sehingga anda akan mendapatkan SMS kode OTP dari pihak Tri.
  • Lalu anda masukkan kode OTP tersebut ke aplikasi Termux.
  • Jika sudah berhasil login ke dalam aplikasi Termux, sehingga daftar list paket internet akan segera muncul seperti yang ada di bawah ini:
    • Misalnya saja 21 paket chatting unlimited 1 bulan cuma Rp 5.000.
  • Silahkan ketik nomor paket internet yang memang anda inginkan dan langsung saja beli, misalnya saja 21 untuk membeli paket internet chatting 1 bulan.
  • Tinggal menunggu SMS masuk dari pihak Tri yang mana memberitahukan paket internet sudah aktif dan bisa langsung digunakan.

2. Cara Tembak Paket Tri dan ke Semua Operator Pakai Jagoanssh

Tembak Paket Tri
Cara Tembak Paket Tri dan ke Semua Operator Pakai Jagoanssh
Mungkin anda bertanya-tanya, apa itu Jagoanssh? Intinya, Jagoanssh termasuk ke dalam salah satu situs web yang mana melayani pembuatan SSH dan akun VPN secara gratis.

Namun berbeda, disini anda akan membeli paket tembak internet untuk ke semua operator di mulai dari paket Telkomsel, Tri, Indosat, XL sampai AXIS juga tersedia dengan berbagai macam pilihan harga yang murah.

Perlu anda ketahui, bahwa anda harus menyiapkan pulsa dengan jumlah yang sesuai sama harga dari paket yang di tawarkan.

Untuk cara tembak paket Tri dan ke semua operator pakai Jagoanssh, silahkan simak langkah-langkah di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal buka browser yang ada di HP-nya lalu tulis jagoanssh.com atau melalui link berikut ini (jagoanssh.com).
  • Nanti setelah selesai, silahkan anda pilih menu Others pada bagian kanan atas kemudian pilih salah satu operator.
  • Tinggal pilih opsi cara menembak paket Tri, Indosat, XL atau provider lainnya sesuaikan sama keinginannya.
  • Lalu klik Continue yang ada di halaman baru muncul.
  • Silahkan masukkan nomor HP anda disesuaikan sama jenis provider yang di pilih dan kemudian klik kirim OTP.
  • Kemudian anda masukkan kode konfirmasi OTP dan klik Lanjut, kalau kode OTP tidak terkirim tinggal gunakan dial *323*10#.
  • Nanti kalau sudah informasi jenis paket keluar, silahkan klik Tembak namun pastikan juga pulsa anda sudah mencukupi ya guys.
  • Selesai. Sekarang anda sudah berhasil melakukan pembelian paket tembak internet.

3. Cara Tembak Paket Tri dan XL Pakai Semutssh

Tembak Paket Tri
Cara Tembak Paket Tri dan XL Pakai Semutssh
Tidak hanya kedua cara itu saja, anda juga bisa memanfaatkan situs Semutssh yang sama seperti sebelumnya situs Semutssh ini juga melayani tembak paket tapi hanya di khususkan untuk para pengguna kartu Tri dan kartu XL saja.

Jika anda bertanya-tanya, bagaimana cara tembak paket Tri dan XL pakai Semutssh? Oleh sebab itu, silahkan anda simak langkah-langkah di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka browser dan tulis alamat semutssh.com/tri atau semutssh.com/xl, bahkan anda bisa langsung melalui link berikut ini (semutssh.com/tri atau semutssh.com/xl).
  • Nanti anda tinggal masukkan nomor HP yang dimiliki sesuai sama operator di pilih, kemudian klik Req OTP (untuk kartu Tri) atau Get OTP (untuk kartu XL).
  • Silahkan anda masukkan kode OTp yang sudah di kirimkan ke anda, lalu anda lanjutkan dengan klik Login kalau kode OTP tidak terkirim langsung saja gunakan kode dial *323*10#.
  • Lalu anda pilih paket yang memang ingin di tembak, kemudian beli sehingga pulsa anda akan langsung terpotong sesuai sama harga paket yang dibeli.
Perlu anda ketahui, bahwa situs ini hanya melayani pembelian untuk semua operator termasuk untuk tembak paket Telkomsel Rp 0 ataupun Indosat namun untuk sekarang ini situs ini tampaknya hanya bisa melayani para pengguna Tri dan XL jadi para pengguna operator lain sebaiknya cek situs ini secara berkala ya guys.

4. Cara Tembak Paket Tri dan ke Semua Operator Pakai Readyssh

Tembak Paket Tri
Cara Tembak Paket Tri dan ke Semua Operator Pakai Readyssh
Bukan hanya sekedar bisa membuat akun SSH dan VPN gratis saja, namun Readyssh juga bisa di andalkan untuk membeli paket tembak internet dengan harga terjangkau.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara tembak paket Tri dan ke semua operator pakai Readyssh yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan buka browser lalu tulis readyssh.net/paket-internet-murah atau melalui link berikut ini (readyssh.net/paket-internet-murah).
  • Jika sudah, tinggal pilih provider yang mau di tembak dan silahkan klik Daftar Sekarang.
  • Langsung saja anda masukkan nomor anda dengan awalan 628..., kemudian klik Get Password.
  • Selanjutnya masukkan kode OTP yang sudah dikirim, setelah itu anda klik Login namun kalau kode OTP tidak terkirim sebaiknya gunakan kode dial *323*10#.
  • Biasanya di halaman pembelian paket, silahkan pilih paket disesuaikan sama keinginan anda dan klik Dorr.
Namun sayangnya, situs satu ini tidak bisa di akses lagi untuk sementara waktu namun anda bisa menggunakan tiga cara sebagai alternatif lain buat membeli paket tembak internet Tri dan ke semua operator.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Tembak Paket Tri yang sudah kami sediakan untuk anda yang ingin mendapatkan paket internet dengan harga terjangkau atau gratis.

Ada berbagai macam cara yang sudah kami siapkan, silahkan anda pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk dilakukan atau coba satu persatu siapa tahu ada yang berhasil digunakan.

Semoga dengan adanya informasi semacam ini anda bisa membeli paket internet dengan harga terjangkau dan mendapatkan kuota yang lebih besar. Sekian dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Tembak Paket Tri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel