Build Valir Tersakit 2023

Build Valir Tersakit
Build Valir Tersakit 2023
- Dari sekian banyak hero yang tersedia di game Mobile Legends, Valir menjadi salah satu yang sering digunakan sebagai hero damage dealer maupun support.

Apalagi, hero ini mendapatkan revamp yang membuatnya lebih OP dari sebelumnya, Valir juga memiliki kemampuan crowd control yang ampuh.

Dengan menggunakan build Valir paling sakit akan membantu anda untuk mendapatkan Victoria di Mobile Legends dengan mudah.

Karena dengan tambahan build, maka hero yang anda pegang seperti Valir akan mendapatkan tambahan kemampuan lebih.

Namun, sebelum anda menentukan build Valir paling sakit yang ingin digunakan, anda harus tahu karakteristik dari hero Mage ini.

Dengan begitu, bisa menyesuaikan dengan skill yang dimiliki oleh hero Valir agar lebih menakutkan dan build bisa digunakan secara maksimal.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membagikan build Valir tersakit 2023 yang bisa anda pilih ketika bermain Mobile Legends dengan hero ini.

Build Valir Tersakit 2023

Build Valir Tersakit
Build Valir Tersakit
Valir merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends dengan Skill yang menghasilkan Damage yang sangat besar.

Untuk itu, tidak heran jika Valir menjadi salah satu hero Mage yang sering di pick sebagai Hero Magic Damage.

Terlebih jika Valir menggunakan item yang benar sehingga akan membuat Hero musuh semakin ketar-ketir saat harus berhadapan satu lawan satu dengan Valir.

Agar anda menjadi player Valir yang sukses dengan kemenangan, kami telah menyiapkan build Valir tersakit 2023 yang sering digunakan oleh para Top Global yang dapat anda gunakan.

a. Demon Shoes

Untuk item sepatu anda bisa memilih untuk membeli Demon Shoes karena selain menambah Movement Speed, item sepatu ini juga akan menambah Mana Regen yang sangat dibutuhkan oleh Valir.

Apalagi gaya bermain Valir yang harus selalu spam skill dan membutuhkan banyak Mana, bahkan dengan menggunakan Demon Shoes Valir juga akan mendapatkan Mana regen tambahan yang cukup besar dari pasif yang dimiliki oleh item ini.

b. Glowing Wand

Build Valir tersakit selanjutnya adalah Glowing Wand yang akan menambahkan beberapa atribut yang berbeda sekaligus, yakni mulai dari Magic Power, HP dan juga Movement Speed.

Item ini memiliki pasif yang sangat cocok dengan Skill Valir, serta damage dari Skill yang dikeluarkan Valir akan menyebabkan efek Burn pada target selama 3 detik.

c. Ice Queen Wand

Anda juga bisa membeli item Ice Queen Wand untuk membuat Attack dari Valir semakin sakit, Ice Queen Wand memiliki pasif yang sangat berguna bagi Valir bahkan untuk teman satu tim.

Saat memberikan Damage pada Hero musuh menggunakan Skill, maka akan memberikan efek Slow sebesar 15% yang akan berlangsung selama 3 detik dan bisa di Stack hingga 2x.

d. Necklace of Durance

Untuk mendapatkan build Valir tersakit di Land of Dawn Mobile Legends, anda bisa memilih untuk membeli item Necklace of Durance.

Tidak hanya tiga atribut di atas saja, Necklace of Durance juga memiliki pasif yang bisa membantu Valir untuk membunuh Hero yang memiliki Shield atau HP Regen tinggi.

Setelah memberikan Damage pada hero musuh, maka akan mengurangi Shield dan HP Regen dari Hero target sebesar 50% yang akan berlangsung selama 3 detik.

e. Immortality

Untuk item selanjutnya anda bisa membeli Immortality, dengan item ini darah atau HP pada Valir menjadi lebih tebal dan kuat.

Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220 – 1200 Damage (Berskala dengan level hero).

Shield dari pasif ini akan bertahan selama 3 detik, pasif ini memiliki Cooldown selama 210 detik serta dapat membuat Valir hidup lagi setelah dieliminasi musuh.

f. Divine Glaive

Build Valir tersakit terakhir adalah Divine Glaive yang menawarkan tambahan 65 magic power dan 35% Magical PEN.

Divine Glaive ini sangat cocok digunakan Valir ketika memasuki late game, karena di late game hero lawan mulai membeli item defense.

Selain itu, Magical PEN juga berguna untuk menembus item Magical Defense yang dimiliki oleh lawan.

Emblem dan Battle Spell Valir

Build Valir Tersakit
Emblem dan Battle Spell Valir
Setelah memahami build Valir tersakit yang harus anda beli untuk digunakan agar mendapatkan menjadikan hero Valir paling mematikan.

Tidak kalah penting juga untuk menggunakan emblem Valir terbaik saat push rank seperti menggunakan Custom Mage Emblem.

Karena kekuatan pada emblem ini menambah Agility: Movement Speed +6,00%, Observation: Magical Penetration +6,00% dan Magic Worship.

Ketika memberikan damage yang lebih besar dari 7%Max HP target sebanyak 3x dalam waktu 5 detik, maka target akan terkena efek burn sebanyak 3x.

Sementara itu, Valir cocok menggunakan Sprint agar dapat mengindari musuh atau menghampiri musuh secara cepat dengan cara berlari. Anda juga bisa menggunakan Flicker untuk berpindah musuh secara cepat.

Skill Valir Mobile Legends

Build Valir Tersakit
Skill Valir Mobile Legends
Selain menggunakan build Valir tersakit dan emblem serta battle spell Valir terbaik, anda juga perlu mengetahui skill Valir di Mobile Legends.

Daripada berlama-lama, dibawah ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa skill yang bisa anda gunakan ketika pick Valir dalam permainan.

a. Ashing (pasif)

Skill pasif Valir ini akan menyalakan targetnya, setiap detik memberikan magic damage setara dengan persentase health mereka.

Ini berlangsung selama 4 detik dan ketika blaze distack 3x pada target akan menyebabkan ledakan dan memberikan magical damage setara dengan 6% dari maksimum HP target.

b. Burst Fireball (skill 1)

Skill ini memungkinkan Valir untuk melemparkan fireball atau bola api ke arah yang ditentukan, nantinya bola api akan meledak saat mengenai musuh.

Selain itu, skill ini akan memberikan efek magic damage ke musuh di area ledakan dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1 detik.

c. Searing Torrent (skill 2)

Pada skill ini Valir akan melepaskan semburan api ke depannya sehingga menjatuhkan musuh hingga ke ujung jangkauannya dan memberikan magic damage kepada musuh.

d. Vengeance Flame (skill 3)

Skill 3 Valir ini adalah Vengaeance Flame yang dapat menghilangkan semua efek CC darinya dan mengelilingi dirinya dengan 4 Vengeance Flames, meningkatkan Burst Fireball atau Searing Torrent miliknya.

Peningkatan ini juga menambah base damage dari skill ini sebesar 30% selama 9 detik yang akan meningkatkan movement speednya sebesar 50% dalam 5 detik.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar build Valir tersakit 2023 di Mobile Legends.

Sebenarnya Valir mempunyai potensi besar untuk menjadi Mage Midlane atau roamer yang kuat jika anda bisa menggunakannya dengan tepat.

Waktu yang tepat untuk menggunakan Valir adalah saat musuh menggunakan hero yang mempunyai durabilitas rendah seperti Marksman dan Assassin.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Valir paling sakit di ML pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dahyana Praktisi teknologi dan editor di TeknologiMedia.

Belum ada Komentar untuk "Build Valir Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel